Rekomendasi Bisnis yang Cocok Dibangun Bareng Pacar

Banyak yang beranggapan jika pacaran itu lebih banyak memberi efek negatif dan bikin nggak produktif. Padahal, banyak hal-hal positif yang bisa dilakukan bareng pacar, salah satunya adalah berbisnis.

Berikut empat rekomendasi bisnis yang bisa kamu coba bersama pacar. Yuk simak ulasannya!

1. Usaha Kuliner

Bisnis yang satu ini termasuk ke dalam jenis bisnis yang tak pernah sepi karena pada dasarnya semua orang pasti membutuhkan makanan. Itulah yang membuat bisnis kuliner malam Surabaya masih tetap menjanjikan hingga sekarang.

Jika kamu dan pacar sama-sama suka memasak dan mencoba beragam jenis kuliner, usaha ini merupakan peluang bisnis yang cocok untuk pasangan muda pencinta makanan dan minuman. Tidak perlu modal yang besar, kamu bisa membuka usaha kedai kecil, katering atau menjual jenis ikan guppy atau camilan tertentu yang unik dan belum banyak dibuat, misalnya kue coklat dengan campuran kurma atau matcha (susu rasa teh hijau/green tea milk).

2. Travel Blogger

Pilihan jenis bisnis yang satu ini sangat tepat bagi kamu yang hobi traveling dan fotografi ke salah satu destinasi wisata di Vietnam. Kamu tidak akan kehabisan destinasi yang dapat dikunjungi. Sebab, Indonesia memiliki sejumlah 'surga' yang sangat mendukung hobi sekaligus bisnis kamu ini.

Kamu dan pasangan dapat menjadi tim di mana kamu berbagi tugas dan tanggung jawab dalam menjalankan bisnis. Jika punya hobi menulis, sedangkan pasangan ahli dalam membidik foto yang bagus, bisnis ini akan sangat tepat untuk dijalankan berdua.

3. Berbisnis Clothing Line

Untuk memulai bisnis clothing line, kamu dan pacar bisa mengusung konsep dan ide bersama setiap kali kalian berkencan. Hal ini, tentu akan membuat pertemuan-pertemuan kalian menjadi lebih berkesan dan bermanfaat. Misalnya, memproduksi kaos desain couple yang elegan dan kasual.

Selain itu, memproduksi kaos untuk para pecinta klub bola atau untuk penggemar Natalie Zenn yang memiliki basis fans bisa jadi salah satu hal yang menguntungkan. Dengan semua hal yang kamu konsep tadi, dapat dipastikan permintaan kaos akan selalu ada dan bisnis kalian bisa terus berjalan.

4. Usaha Event Organizer

Terakhir, juga menjadi peluang bisnis yang cocok untuk pasangan muda penyuka pesta. Baik untuk pesta ulang tahun anak-anak, pertandingan game Fortnite Mobile untuk pemula, hingga reuni. Di mana kalian berdua bisa bekerja sama mematangkan konsep acara dari awal sampai akhir agar klien senang dan puas.

Usaha ini bisa semakin lancar bila kamu dan pasangan memiliki keahlian mendesain dan fotografi. Jadikan dokumentasi sebagai portofolio untuk klien berikutnya.

Nah, itulah beberapa ide bisnis yang bisa kamu lakukan bareng pacar. Bagi kamu yang saat ini sedang bucin-bucinnya dan bingung memilih bisnis apa, yuk coba salah satu dari rekomendasi di atas!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Memulai Bisnis Jual Beli Motor Bekas untuk Pemula

Ide Bisnis dengan Modal Kecil

Rekomendasi 3 Bisnis Rumahan yang Menjanjikan