Deretan Ide Bisnis Makanan yang Lagi Viral

Sejak virus covid-19 menyerang, banyak usaha usaha kecil, menengah bahkan besar harus berhenti. Protocol kesehatan yang harus diikuti, membuat masyarakat kadang kesulitan untuk mengumpulkan uang untuk keperluan sehari hari. Karena itu, banyak masyarakat memutar otak bagaimana cara untuk mempunyai usaha dengan modal sedikit tapi mempunyai untuk yang banyak.

Nah, buat kau yang doyan masak memasak, ada beberapa bisnis kecil kecilan yang dapat kalian lakukan di rumah saja loh, dimana itu bisa menghasilkan untuk yang cukup besar dan kalian hanya memerlukan modal yang sedikit. Yaitu jualan makanan yang sedang viral seperti saat ini. Berikut beberapa ide jualan yang direkomendasikan buat kamu.

1. Gyudon

Gyudon merupakan salah satu ide jualan yang dapat kamu coba saat ini. Gyudon atau yang sering disebut sebagai beef bowl ini adalah salah satu ide jualan yang cukup viral saat ini. Hidangan khas Jepang ini biasanya terbuat dari nasi yang ditempatkan di dalam mangkuk dan berisi lauk pauk seperti daging.

Banyak orang yang menjadikan gyudon sebagai ide jualan karena selain mudah memasaknya, kamu juga bisa mendapatkan untung yang besar dari ide jualan yang satu ini

2. Roti Bakar Boba

Salah satu ide jualan yang viral saat ini untuk kamu coba adalah roti bakar boba. Mungkin terdengar aneh, namuan nyatanya boba sedang populer saat ini dan banyak disukai oleh sebagian masyarakat Indonesia. Bahkan, banyak orang yang kerap mencampurkan boba dengan roti bakar agar menjadi roti bakar boba.

Bahan pembuatannya juga cukup mudah. Kamu cukup menyiapkan roti yang akan dibakar dan ditambahkan dengan susu, telur, dan boba. Kamu dapat menggunakan ide ini untuk menjadi sebuah ide bisnis jualan saat ini.

3. Rice Bowl

Mirip dengan Gyudon, rice bowl adalah sebuah makanan yang nasi dan lauk pauknya berada di dalam satu mangkuk. Ide-ide makanan seperti ini memang sudah sangat viral dan sering digunakan banyak orang dalam ide jualannya. Bahkan, rice bowl dinilai dapat menarik pelanggan dengan cepat karena memiliki tampilan yang disukai masyarakat.

Biasanya, di dalam rice bowl akan disediakan nasi, lauk pauk, dan sayur mayur. Biasanya, di dalam rice bowl juga kerap diberikan kerasi tambahan yang dapat menarik perhatian para pembelinya.

4. Corn Dog

Bisa dibilang, corn dog merupakan ide jualan yang paling viral sejauh ini. Apalagi jika mengikuti trend Korea yang kerap menampilkan adegan memakan corn dog, membuat banyak orang menyukai corn dog dan mencari-carinya.

Cara pembuatannya juga cukup mudah. ertama, siapkan sosis yang sudah ditusuk dan celupkan pada adonan. Setelah itu, gorenglah sampai warnanya keemasan. Untuk lebih menambah varian rasa, kamu bisa menambahkan keju mozzarella atau potongan kentang. Selanjutnya, oleskan saus tomat atau sambal.

5. Cinnamon rolls

Cinnamon rolls merupakan salah satu makanan yang ada di kafe. Namun, seiring berjalannya waktu, cinnamon rolls menjadi salah satu ide jualan yang lagi viral karena bisa dibuat sebagai bisnis rumahan dengan harga lebih terjangkau.

Makanan ini sendiri merupakan sejenis roti yang ditambahkan dengan frosting cream cheese, krim cokelat, kacang almond, hingga matcha. Hal tersebut membuat cita rasanya sangat banyak.

Oke sobat blog, itulah beberapa ide bisnis yang direkomendasikan buat kamu. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan selamat mencoba!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.